Daftar game android terbaik 2017, size file di bawah 78 mb.

O.k sesuai judul di atas, update post kali ini akan membahas tentang daftar 10 game android yang berukuran kecil, dibawah 78MB.
Langsung saja tanpa berbasa basi, dimulai dari nomor 10.

10. Punch hero.



Satu satunya game mobile dengan tema olah raga tinju yang ada dalam daftar ini. Jika melihat file sizenya, jelas jelas kita tak bisa mengharapkan kualitas grafis yang memukau dari Punch hero ini.

Namun jika pembaca mencari game bertema boxing, yang cukup adiktif serta dengan size file kecil, Punch hero inilah jawabannya.
Beberapa fitur dibawah ini melengkapi game mobile Punch hero ini.

- Memicu adrenalin.
Pengalaman menonton adegan pertandingan tinju yang biasa kamu alami, kali ini bisa kamu perankan secara langsung. Sensasi tegang dan
kekhawatiran akan menjadi pihak yang kalah serta tersulutnya emosi yang membangkitkan rasa greget
Untuk menang, adalah rasa yang hanya bisa dimengerti oleh penggemar olah raga tinju itu sendiri.
- kutomisasi karakter.
Rubah tampilan karaktermu sendiri dengan gaya yang mencerminkan dirimu sendiri, serta pilih berbagai item yang mampu meningkatkan performa karakter yang kamu jagokan.

- dilengkapi 3 tingkat kesulitan.
Mulai dari Arcade, Amateur, hingga Pro mode. Membuatmu mampu mengembangkan kemampuan kamu dalam melancarkan serangan Hooks serta uppercuts.

- Tambahkan foto wajahmu sendiri atau foto teman kamu.
Opsi Challenger Registry memungkinkan player menciptakan penantangnya sendiri. Player bisa menambahkan foto wajahnya sendiri, ataupun wajah orang lain, yang nantinya akan menjadi penantang jagoan si player.

- GAMECENTER ACHIEVEMENTS

Player juga bisa bermain dengan player lain, atau dengan teman sendiri dalam Graveyard Mode.
Langsung download gratis melalui link Google play di bawah ini.


9. Nova legacy



Developer game mobile Gameloft, kali ini mulai menghadirkan seri game game terkenal mereka, yang dikompress dalam versi ukuran kecil.

Kebanyakan game yang diproduksi oleh Gameloft memang memiliki ukuran file 1GB ke atas. Keuntungan dari hal ini adalah, kualitas game jadi lebih baik, serta grafik yang disajikan cenderung lebih memanjakan mata.

Namun tentu saja, kekurangan dari hal ini adalah terbatasnya jumlah pengguna android yang tak mampu mendownload game yang berkapasitas besar,
Dikarenakan masalah oecepatan internet. O.k, di bawah ini adalah deskripsi tentang game N.O.V.A Legacy.
N.O.V.A Legacy menghadirkan pengalaman sci-fi FPS terbaik dari episode epik pertama di serial N.O.V.A -- semua dalam versi kompak 20 MB.

Kal Wardin, jagoan kita, adalah pensiunan veteran N.O.V.A yang dipanggil sekali lagi untuk mengenakan Mobile Armor Suit untuk mempertahankan pasukan Colonial Administration.
Dibantu oleh Yelena, Agen AI personal miliknya, Kal harus melindungi nasib umat manusia dengan memasuki medan perang melawan alien penjajah selagi mengungkap misteri di balik serangan mendadak mereka.

PENGALAMAN SEPERTI KONSOL PADA MOBILE:

- Pengalaman menembak yang nyata berbasis serial FPS Gameloft yang terkenal dalam nuansa yang sama seperti Modern Combat.

- Buat dan tingkatkan senjata dari senapan serbu yang kuat hingga senjata plasma yang mematikan.

- Nikmati pengalaman menembak N.O.V.A yang orisinil dengan gameplay dan grafis yang ditingkatkan.

KALAHKAN PASUKAN ALIEN DALAM BERAGAM MODE GAME:

- Story Mode: Ikuti plot dan berperang untuk menemukan kebenaran di balik alien penjajah ini.

- Shadow Events: Kalahkan Pasukan Spesial alien dalam ajang waktu terbatas yang menantang.

- Special Ops: Lakukan serangan strategis pada formasi alien unik.
UJI KEMAMPUANMU DALAM ARENA MULTIPLAYER:

- Deathmatch: Jadilah satu-satunya yang selamat dalam baku tembak 6 pemain.

- Ubahsuai karaktermu dengan beragam skin dari Marine dan alien.
- Papan Peringkat dan tayangan ulang Death Cam orang ketiga.

Lansung download melalui link biru yang satu ini.

Berikutnya ada
8. Grand gangster 3d.



Yang satu ini, adalah game mobile yang mengusung tema layaknya Grant theft auto milik Rockstar yang sangat ngehits tersebut.

Jika dilihat dari segi grafis tampilan, memang kalah jauh dari Franchise G.T.A. namun jika pembaca sendang mencari game mobile yang menyerupai franchise G.T.A, yang tak terlalu mempermasalahkan kualitas game terutama Grafis,

Maka Grand gangster 3d ini adalah game yang tepat untuk kamu. Berdasarkan ukuran file yang hanya mencapai 15 MB, jangan terlalu berharap lebih akan game ini. 😁

Tapi tetap saja Grand gangster 3d ini, cukup mampu mengobati keriduan kamu, akan franchise terkenal milik developer/publisher Rockstar tersebut.
Gratis download melalui link Google play di bawah.

Lanjut lagi pada nomor 7 ada,
Angels revenge 3d.



Yang ini lain lagi. Angels revenge 3d, mengambil formqt game yang bertipe Hack N Slash. Jika kamu sedang mencari game yang akan sedikit mengingatkan kamu akan game game petualangan seperti,

Franchise God of War, Devil may Cry series, atau game mobile Immploision Never Lose Hope namun dengan ukuran file yang terpangkas cukup kecil, Angels revenge 3d bisa kamu coba.

Dengan size file yang hanya mencapai 46MB, cukup memberikan kesan Hack N Slash yang memuaskan.

Download gratis langsung di Google Play Store.

Dibawahnya lagi, ada
6. Flats.



Flats, benar benar judul yang sesuai dengan tampilan game mobile ini yang absolut Flat. 😀 namun janganlah kamu sekali kali meremehkan tampilannya yang,,, yha, memang benar agak datar..

Jika kamu penggemar shooter game, terutama first person shooter, kamu pasti sangat menikmati sensasi menembaki lawan yang berguguran akibat serangan fatal peluru yang kamu lancarkan secara bertubi tubi.

Game ini hanya akan menyita kapasitas penyimpanan sebesar 46MB. Salah satu Keunggulan dari game ini adalah, bisa dimainkan offline maupun online.
Cocok bagi kamu yang memiliki koneksi internet yang kurang stabil.

Download gratis melalui google play store.

Lanjut... nomor
5. Broken dawn trauma.



Yang ini mengusung gaya bermain RPG, shooter, serta unsur combat yang cukup intense.
Nantinya kamu akan terlibat pertempuran melawan tokoh fiksi seperti monster, atau mutan dan juga sejenisnya. Tak banyak yang bisa dijelaskan (oleh saya,) tentang game ini.
Yang jelas, tak akan memakan kapasitas penyimpanan kamu lebih dari 38MB.


4. Squad strike 2.



Nyaris menyerupai game PC Point Blank, namun masih memerlukan berbagai update serta peningkatan.

Cuma berukuran 40MB, serta bisa dimainkan offline. Lagi lagi tak banyak yang bisa di bahas tentang game yang satu ini. Langsung download melalui link di bawah.


3. Asphalt nitro.



Sama kasusnya dengan Nova Legacy, seri balap mobil milik Gameloft ini juga dibuat versi paket ukuran kecilnya. Dari pada basa basi, silahkan baca deskripsinya di bawah ini.
Tergila-gila dengan Asphalt? Paket monster sebesar 35 MB adalah kecepatan pemacu adrenalin yang kamu butuhkan -- sekarang telah tersedia!

Kendalikan mobil-mobil mewah berlisensi, seperti Ferrari LaFerrari atau Lamborghini Veneno, dalam lingkungan mencengangkan yang harus kamu taklukkan dengan aksi tergila yang bisa kamu lakukan! Nyalakan Nitromu dan jadilah yang pertama melintasi garis finis!

BAKAR JALANAN & LANGIT!

• Bawa mesin dengan kecepatan yang luar biasa itu & pacu hingga melampaui batasnya!

• Lewati lereng dan balap dalam ketinggian baru.

• Manuver di udara sambil memamerkan aksi yang mencengangkan!
KUASAI BEBERAPA MODE!

• 8 mode game berbeda untuk ditemukan, termasuk Gerbang Drift, Knockdown, dan masih banyak lagi!

• Mode Dikejar Polisi sudah kembali untuk pertama kalinya semenjak masa-masa awal dari seri ini!

• Kalahkan teman-temanmu dalam balapan asinkron!
KELILINGI DUNIA!

• Lakukan balapan ke beberapa lokasi cantik di Bumi, masing-masing didesain dengan grafis mengagumkan. Dari Brasil hingga China, kamu dapat menjelajahi seluruh penjuru dunia! 

• Temukan banyak jalan pintas tersembunyi untuk membantumu memenangkan kompetisi.

Informasi Konsumen Penting:

Harap diketahui bahwa game mungkin tidak berjalan dengan benar di perangkat yang menggunakan prosesor Intel Atom.

Lang sung download melalui link google play store .

2. Soul knight.



Game ini memadukan unsur 2D dengan gameplay Shooter.
Mengajak player untuk mengeksplorasi Dungeon, mengoleksi item langka, serta menembaki musuh musuh yang menghalangi jalan kamu.

Kontrol yang mudah, serta sangat intuitif, menjadi kelebihan game ini. Grafik 2d yang ringkas, membuat size paket jadi tak lebuh dari 32MB.

Beberapa fitur penting yang di usung game ini:

* berbagai macam hero yang unik serta kemampuan yang berbeda, yang bisa kamu jajal.
* ada 120 macam senjata yang berbeda menunggu untuk kamu temukan.
* dungeon selalu berbeda setiap gameplaynya untuk menghindari kebosanan.
* fitur NPCs yang bisa jadi sekutu kamu.
* fitur Auto-aim yang memudahlan player dalam gameplay,
* serta masih banyak lagi lainnya.

Download langsung di google play store gratiss.

1. Stickman legend.



Stickman Legends - Ketika Setan hidup kembali, kegelapan meliputi seluruh dunia, tentara setan berbalik dan menghancurkan segalanya.

Di bawah kekejamannya, tidak berlangsung, umat manusia ditelan kiamat. Di timur laut Maika Empire, ada desa Arvila - desa prajurit di mana lahir seorang laki-laki muda dengan misi untuk menghancurkan Iblis dan pasukannya dan untuk menyelamatkan dunia.
Namanya Shido!

Dalam Stickman Legends, yang Stick man pahlawan berada dalam perjalanan menaklukkan dunia gelap di ini berbahaya menarik hack & slash aksi arcade permainan diisi dengan banyak pedang, senjata,

membunuh dan kegembiraan yang tak terbantahkan. The Stickman Ninja Warrior dapat menguasai permainan pedang dengan kontrol presisi dan keterampilan untuk
menggunakan senjata yang tepat pada waktu yang tepat. Apakah Anda memiliki dorongan, keberanian dan semangat untuk membantu prajurit tongkat dan menguasai arcade stick man ini?

Langsung download










,

Postingan terkait: